Developer dari No Man's Sky Menjelaskan Tentang Mengapa Mereka Tidak Tampil di E3 2016

Developer dari No Man's Sky Menjelaskan Tentang Mengapa Mereka Tidak Tampil di E3 2016



Hai Semua.
Kali ini Saya akan Membagikan Berita Mengenai No Man's Sky.

Game Ambisius mengenai Ruang Angkasa untuk PlayStation 4 dan PC No Man's Sky tidak terlihat di E3 2016 minggu lalu. Jangan mengambil kesimpulan mereka tidak tampil sebagai tanda bahwa permainan ini dalam kesulitan apapun, namun.

Menanggapi pertanyaan di Twitter baru-baru ini, Bos Developer Hello Game Sean Murray mengatakan studio akan melewatkan E3 sehingga bisa bekerja pada Game.



Murray membagikan lebih detail tentang status No Man Sky dalam posting blog hari ini. Dia mengatakan tim tersebut bekerja "super, super keras" untuk menyelesaikan Game, dan itu berjalan lancar.


"Setiap hari, Game semakin lebih baik dan lebih baik, dan meskipun sampai larut malam (dan pagi-pagi) kita semua bekerja sehingga dapat selesaidi tangan Kamu," katanya. "Sangat menakjubkan untuk melihat itu semua datang bersama-sama."

"No Man's Sky adalah hal yang paling sulit yang pernah saya kerjakan," tambahnya, mengulangi sesuatu yang dia katakan sebelumnya. "Ini bahkan lebih besar dari yang Kamu bayangkan. Ini adalah jenis permainan yang belum pernah dicoba sebelumnya, oleh tim yang lebih kecil daripada orang harapkan, di bawah jumlah yang harapan yang intensif."

Meskipun semua itu, pengembangannya "benar-benar berjalan dengan baik," kata Murray. Dia juga memuji rekan pengembang nya, menyebut mereka "bekerja paling sulit, tim paling berbakat [dia] pernah bekerja sama dengannya."




Dia juga menegaskan bahwa penting bagi Hello Game untuk berhasil dengan Game No Man Sky. "Kami mendapatkan satu tembakan untuk membuat game ini dan kami tidak bisa mengacaukannya," katanya.

Selain itu, Murray mengatakan dia yakin penundaan dari bulan Juni sampai Agustus adalah tepat. "Terima kasih banyak atas dukungan dan kesabaran. Alam semesta akan menjadi milik Kamu segera," katanya.

Pada bulan April, Murray berbicara tentang mengapa No Man's Sky hampir dibatalkan dan berbagi cerita tentang Kanye West (semacamnya). Hello Game baru saja menyelesaikan pertempuran hukum selama tiga tahun untuk No Man's Sky, yang memungkinkan judulnya tetap sama.

No Man's Sky kini dijadwalkan akan tiba pada 9 Agustus di Amerika Utara, diikuti dengan 10 Agustus di Eropa, dan 12 Agustus di Inggris.

Bagaimana ? Game yang Benar-benar Baru ini Layak untuk Dicoba.

COMMENTS

BLOGGER
Name

App Android Artikel Download Game Music Programs
false
ltr
item
Mbpr.Arts : Developer dari No Man's Sky Menjelaskan Tentang Mengapa Mereka Tidak Tampil di E3 2016
Developer dari No Man's Sky Menjelaskan Tentang Mengapa Mereka Tidak Tampil di E3 2016
Developer dari No Man's Sky Menjelaskan Tentang Mengapa Mereka Tidak Tampil di E3 2016
http://download.gamezone.com/uploads/image/data/1200468/no_mans_sky.jpg
Mbpr.Arts
https://mbprarts.blogspot.com/2016/06/developer-dari-no-mans-sky-menjelaskan.html
https://mbprarts.blogspot.com/
http://mbprarts.blogspot.com/
http://mbprarts.blogspot.com/2016/06/developer-dari-no-mans-sky-menjelaskan.html
true
8263754718754533614
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy