Patch dari Star Wars Battlefront Telah Hadir Beserta Ekspansi Baru

Patch dari Star Wars Battlefront Telah Hadir Beserta Ekspansi Baru



Hai Semua.
Kali ini saya akan membagikan Berita mengenai Star Wars Battlefront.

Star Wars Battlefront telah meluncurkan ekspansi barunya, Bespin. Ini keluar sekarang untuk orang-orang yang memiliki Season Pass, dan akan tersedia pada 5 Juli.

Ekspansi menambahkan lima peta baru yang berada di kota awan Bespin, serta dua karakter pahlawan baru, Lando Calrissian dan Dengar. Ada juga mode baru, Sabotage, serta senjata lainnya dan Star Cards.

Meskipun update ini hanya tersedia untuk pemilik Season Pass, semua orang mendapat update game baru yang menambahkan beberapa konten baru dan fitur dan membuat daftar panjang perubahan. Pertama, Level Cap dinaikkan 60-70, sementara itu juga membuka Bespin Wing Guard (Rebel) dan Shock Trooper (Empire).


Dalam hal perubahan gameplay, Battlefront sekarang akan menjelaskan mengapa, dalam beberapa kasus, Kamu tidak dapat memanggil Partnermu dengan penjelasan tertulis: "Partner is in Danger," "Partner is out of bounds," "Partner is inside a vehicle, "atau" Partner is dead. "

Dalam perubahan partner lainnya, update hari ini membuatmu untuk tetap dekat dengan Partner dengan mengurangi cooldowns untuk semua Star Cards ketika Kamu melakukannya. Tanda seru di atas kepala Partnermu menunjukkan mereka terlalu jauh; tanda centang berarti Kamu cukup dekat untuk mendapatkan waktu cooldown berkurang. Update baru lain adalah bahwa ketika Partnermu terbunuh, musuh akan memiliki garis merah di sekitar mereka untuk jangka waktu.

Dalam hal perubahan UI, ada fitur baru yang disebut Enemy Highlights. Jika musuh ada di crosshair Kamu selama lebih dari satu detik, mereka akan disorot dan dalam teori lebih mudah untuk dikalahkan karena Kamu tahu di mana mereka berada. Setelah crosshair dimatikan pada musuh selama satu detik, puncak dihapus. Selain itu, ketika musuh mencapai tingkat ketiga trait card, ini akan ditampilkan di atas health bar mereka.

Selain itu, lebih "kunci" statistik telah ditambahkan ke end-of-round Singkatnya, sementara Kamu sekarang akan memiliki gagasan yang lebih baik jika Kamu bermain melawan Developer, karena mereka akan ditandai dalam permainan. Di atas semua itu, Kamu sekarang hanya memiliki tiga menit untuk Spawn ke pertandingan setelah dimulai - lebih dari itu, Kamu akan ditendang keluar.

Banyak perubahan juga dilakukan untuk senjata, Star Cards, dan Heroes / Villains. Misalnya, pemain sekarang dapat menonaktifkan charge dengan menekan Y / Segitiga di konsol atau 2 pada PC. Selain itu, Scan Pulse sekarang mengirimkan cahaya pada interval dua detik. Jika seorang pemain berdenyut, mereka akan muncul selama setengah detik.


Pulse Cannon sekarang memiliki kilatan laser yang akan membiarkan orang tahu ketika mereka menjadi sasaran, sementara Damage dari DLT-19 telah dinaikkan dari 15 menjadi 17.

Dalam hal Pahlawan perubahan / penjahat, Damage dari Cannons Pulse Heroes / Villains telah berkurang dari 150 persen menjadi 80 persen. Selain itu, penyembur api Boba Fett sekarang bisa aktif selama 4,5 detik bukan 2,5 detik. Waktu jetpack regenerasi nya juga telah berkurang dari 2 menjadi 1,6 detik.

Ini hanya bagian kecil dari perubahan disertakan dengan pembaruan Battlefront hari ini. Kamu dapat melihat patch catatan lengkap untuk Bespin dan update gameplay bawah.

Bespin adalah Map Battlefront kedua add-on yang berbayar, sebelumnya adalah Outer Rim, yang keluar pada bulan Maret. Setelah Bespin akan datang Death Star (2016), sedangkan rencana ekspansi akhir, yang saat ini tidak memiliki nama, akan datang pada awal 2017.

Konten Baru bagi Pemilik DLC:

New Environment:
  • Lima Map Baru di Bespin
New Weapons:
  • X-8 Night Sniper: Sebuah Pistol Blaster dengan Fokus Jarak Jauh dan Night Vision Scope.
  • EE-4: Senjata dengan penyebaran jarak pendek-menengah dan Damage tinggi.
New Star Cards:
  • Shock Grenade: Sebuah granat mematikan dengan radius kecil yang akan menyetrum lawan terjebak dalam ledakan itu.
  • Scout Binoculars: Garis Besar tentara musuh ketika zoom melalui kacamata. Setelah menggunakan, setiap prajurit yang berhadapan mendapatkan ditandai untuk seluruh tim KamuD selama 4-5 detik.
  • Disruption: Dengan Cepat membuat senjata panas dari setiap tentara di dekat pemain.
New Heroes:
  • Lando Calrissian
    • Power Blast - Setelah diaktifkan itu akan memberikan critical modifier pada blaster api Lando dengan waktu yang terbatas.
    • Shocking Trap - Melempar umpan di tanah yang membingungkan musuh dan terkena shock yang mendekati.
    • System Disruption - Mengganggu semua senjata dan Star Cards musuh terdekat , menyebabkan mereka overheating / cooldown. Juga mempengaruhi kemampuan Hero.
  • Dengar
    • Explosive Rush - Dengar berjalan ke depan dan menempel granat ke semua musuh yang dia lalui.
    • Frenzied Blast - Meningkatkan fire-rate untuk senjata utamanya.
    • Hurricane Strike - Melakukan serangan jarak dekat secara cepat saat maju.
New Game Mode: Sabotage
  • The Empire menggunakan Tibanna Gas Generator menggunakan tractor beams mereka, mencegah Rebel mengangkut dari melarikan diri dari Cloud City. Rebel harus meledakkan generator dan mempertahankan extraction point mereka. The Empire harus menghentikan Rebel dan memburu mereka.
Cloud Car:

  • Ditambahkan Cloud Car sebagai kendaraan yang dapat dimainkan pada map baru. Cloud Car memiliki meriam blaster kembar, rudal dan sensor jammer.
Menunggu Ekspansi beserta Patch Baru ini ?

COMMENTS

BLOGGER
Name

App Android Artikel Download Game Music Programs
false
ltr
item
Mbpr.Arts : Patch dari Star Wars Battlefront Telah Hadir Beserta Ekspansi Baru
Patch dari Star Wars Battlefront Telah Hadir Beserta Ekspansi Baru
Patch dari Star Wars Battlefront Telah Hadir Beserta Ekspansi Baru
https://s.aolcdn.com/hss/storage/midas/789a1df3bbac3afc348f6760a8acebac/203938065/star-wars-battlefront-bespin.jpg
Mbpr.Arts
https://mbprarts.blogspot.com/2016/06/patch-dari-star-wars-battlefront-telah.html
https://mbprarts.blogspot.com/
http://mbprarts.blogspot.com/
http://mbprarts.blogspot.com/2016/06/patch-dari-star-wars-battlefront-telah.html
true
8263754718754533614
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy