Steam Summer Sale 2016 Dimulai

Steam Summer Sale 2016 Dimulai



Hai Semua.
Kali ini Saya akan Membagikan Berita Mengenai Steam.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Steam Summer Sale 2016 resmi berlangsung.

Dijuluki Summer Picnic Sale, Steam menawarkan penawaran dari sekarang sampai dengan 4 Juli di 10 PDT. Setidaknya seperti yang belum, ada tidak muncul untuk menjadi permainan khusus atau kegiatan lainnya untuk ambil bagian dalam, sebagaimana telah terjadi dengan penjualan sebelumnya. Ada, Namun, Free Trading Cards dapat diperoleh dengan browsing antrian dari penemuan Kamu. Kamu bisa mendapatkan hingga tiga per hari dengan melakukan hal demikian, dengan kartu ini hanya menjadi tersedia selama penjualan.



Sepertinya Valve juga bertahan dengan apa yang dilakukan baru-baru ini dengan menawarkan setiap kesepakatan dimuka: Penawaran kilat atau hal semacam itu tidak akana da. Sebaliknya, hanya ada penawaran yang akan disorot setiap hari. Hari ini termasuk penjualan Arma franchise, Stardew Valley sebesar $ 12, Darkest Dungeon sebesar $ 15, This War of Mine sebesar $ 5, dan penjualan waralaba Assassin's Creed.


Dengan penjualan hanya karena baru saja hidup, Steam diduga berjuang dengan beban. Sementara Kamu menunggu, Kamu dapat mengambil beberapa kredit Steam di diskon di Best Buy sekarang.

Dapatkan Gamemu, dan Kapan Lagi Diskon Seperti ini.

COMMENTS

BLOGGER
Name

App Android Artikel Download Game Music Programs
false
ltr
item
Mbpr.Arts : Steam Summer Sale 2016 Dimulai
Steam Summer Sale 2016 Dimulai
Steam Summer Sale 2016 Dimulai
https://gamerguru.dk/wp-content/uploads/2015/10/Steam_1024x768px.jpg
Mbpr.Arts
https://mbprarts.blogspot.com/2016/06/steam-summer-sale-2016-dimulai.html
https://mbprarts.blogspot.com/
http://mbprarts.blogspot.com/
http://mbprarts.blogspot.com/2016/06/steam-summer-sale-2016-dimulai.html
true
8263754718754533614
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy